Empunya Blog Lagi Ultah !

“ Selamat Mengulang Hari Lahir Pak ! “

Terlepas dari rasa galau yang menjambak rambut, Hari ini ! gue bahagia banget. Berbeda dengan ulang tahun ke 17 yang dirayain dengan pacar ( sekarang mantan ). Hari ini gue merayakannya dengan selebrasi ala shakira teman – teman. Yah, walaupun lewat online sih :D tapi terimakasih semua  yang udah ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Tanpa kalian gue masih hidup, namun sepi J



Kue Ulang Tahun ( Ubi Bakar )

NB : Ada kejutan dari keluarga besar setelah beberapa menit postingan ini dibuat XD

16 comments

Ubi bakar atau areng tuh?
Hepi beudday deh, moga makin cakep dan punya pacar baru.

Reply

Haha, thanks bro :D

Reply

yaelah gua gak bisa kasih kado bro yang pasti gua follow tapi jgn lupa follback yah

Reply

ternyata ulang tahun ya, kirain nggak bisa juga lo jar.
btw, itu bukan mirip ubi rebus deh, lebih mirip tokai yg gosong :)

Reply

wkwkwk gw kira itu ubi gosong :p, happy bday deh semoga punya momongan ya~Eh punya rezeki maksudnya hahah

Reply

Haha, thanks toms ! btw itu emang ubi gosong

Reply

Kampret lu kak :)) .. itu bukan ubi rebus, ubi bakar

Reply

wah kadonya cukup ubi bakar hehe

Reply

hidup dibikin simpel aja yah, yang penting happy hehehe.
happy birthday :)

Reply

Euleuh2 kaget euy liat ubinya teh gosong begitu hahaha

Reply

Oke mbak etika happy maria :D

Reply

Mantep euy, rasanya asin semua

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols