Perdana Nih Coyy !


Ehm, hai.. ini adalah hari dimana gue untuk pertama kalinya dateng ke Pusda alias Perpustakaan Daerah. Dan pas masuk di Pusda. seperti orang baru biasanya gue planga - plongo kayak orang bingung ( emang ).

Gue masih dilantai dasar, di kanan ada ruangan buku, di kiri juga. Jadi bingung gue mau masuk yang mana. Dari pada pusing, gue coba aja masuk ke ruangan kiri. Pas gue mau masuk, tiba - tiba ada yang negor.

" Hei .. Hei.. tolong barang - barangnya dititipin di bagian sana " Ujar bapak penjaga berambut hitam.

Oke, done. Barang - barang gue udah gue titipin di bagian reservasi.
Gue coba masuk lagi ke ruangan tadi.

" Hei.. hei.. " Tegur bapak penjaga bermata dua tadi " Isi dulu form pengunjungnya disitu " sambil menunjuk ke arah monitor disampingnya.

Oke, gue ikutin apa mau bapak ini, asal dia seneng.
Gue coba masuk lagi.

" Hei.. hei.. " Biji !! negor terus nih bapak " Sepatunya dibuka ".
Oke gue buka, asal jangan disuruh buka baju, sama buka aib sendiri, gue buka.

Dan akhirnya gue masuk, yeeeyyy !!
tapi gue salah masuk ruangan, disini isi bukunya tentang geologi semua. Padahal gue pengen baca buku tentang sastra. BIJI ALPUKAT !! harusnya gue nanya dulu tadi, bagian sastra dimana.
Ya udahlah, daripada gue keluar lagi dan ketemu bapak " hei, hei " tadi, mending gue dsini aja.

Tapi ngapain gue disini ?! mau baca buku geologi ?!! Ngapaaiiin ??!

Akhirnya gue baca buku geologi. Membosankan.
Gue coba cari buku lain, dan pas gue lagi nyari, gue ngeliat ada ruangan komputer plus internet dan kesejukan AC yang gratis. Ya udah gue ngeblog aja disini, dan wallaaa.. jadilah gue ngeblog disini. Ditemani anak - anak kecil yang sibuk facebookan disebelah.

Padahal gue udah ngebayangin pas masuk sini, kali aja gue ketemu cewek terus kenalan kayak di film - film. Ada sih cewek yang lagi sibuk wifi an di ruangan sebelah, tapi gue ga mau ganggu, kayaknya dia lagi ngerjain tugas kuliah.

..

Duh, garing banget sih disini, mana gue diliatin bapak - bapak pengawas lagi dibelakang. Padahal gue kan mau nonton bokep, ga bisa deh. huft. ini mah rasanya kayak bukan di perpus, tapi kayak diwarnet. Udah dulu ah ngeblognya, gue mau nulis cerpen aja di blog ( sama aja ). ditunggu ya cerpen gue, bye !

23 comments

BIJI ALPUKAT! Ngakak gue mas. Hahaha. Lagian sok banget pergi sendiri. :((

Reply

Lagi bosen dirumah, sekali - sekali pengen nyoba ketempat yang ga pernah dikunjungin

Reply

Tips saya: kalau ga ada free wifi langsung cabut.

Reply

Komputer di perpustakaan daerah gue lebih keren lagi. Pas CPU-nya di pencet eh keluar debunya banyak banget. Lebih mirip flare tapi warnanya gelap banget. Terus keluar laba-labanya juga.

Reply

untung unit komputer di PusDa itu sedikit, kalo banyak besok penjaganya langsung buka rental kali..

Reply

Serem gitu, untung disini ga seserem itu

Reply

Disini banyak loh, satu ruangan aja bisa 20 pc, itu baru satu ruangan

Reply

Pusda di tempat gue tempat penitipan barangnya agak horor tapi pas masuk ke ruangan bukunyaaa....asoooy adem. Malah ketiduran di situ.

Reply

wkwkwk
aku udah beberapa kali ke pusda itu, malah ga pernah masuk ruang komputer, ya ampun.
Tapi, kenapa gak kenalan aja sama bapak "hei-hei" :D

Reply

Asli, sama, yang jaga tempat penitipannya pake peci, tapi serem banget

Reply

wah pusda mana ini? ane pernah ke pusda tapi gak ada komputer sama sekali, yang ada cuma buku-buku tua doang -_-"

Reply

Dimana yaa ? hahaha

Reply

Er... jadi, lu kagak nonton bokep :3

Reply

belum pernah ke Pusda. :D

btw, bapak2 itu perhatian sekali. nggak ada niatan buat ngegebet, bro? XD

Reply

Belom ada .. belom

Reply

Ya Allah, malah pengen nonton bokep. :(

Reply

Untung ada bapak - bapak itu, ga jadi deh :))

Reply

Bapak-bapak itu adalah jelmaan malaikat. :"))

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols