Untukmu Yang Sok Tegar !


Untuk kalian yang merasa kuat, merasa sudah melupakan, merasa bahagia, padahal dalam hati sedang lemah, sedang rindu, sedang sedih. Coba lepaskan dulu topeng itu.

Akui saja bahwa yang sedang kamu rasakan benar adanya. Kita pasrah sejenak. Biarkan rindu itu menyerangmu, biarkan letih itu melemaskanmu. Jadilah dirimu sendiri untuk dirimu. Jika ingin mendengarkan lagu galau, silahkan, jangan paksa dirimu untuk mendengar lagu semangat dulu. Rasakan apa yang kamu rasakan. Ga perlu kamu umbar di sosmed, cukup rasakan.

Air itu mengalir, dan tidak ada yang melarang kita untuk melawan arus, sebab hanya sampah dan ranting patah yang mengalir bersama air. Namun pasti ada masanya kita merasa pegal mendayung.
Dan ketika letih terasa, lepaskan saja. Biarkan kita mengalir sejenak.

Hanyutlah.

Hingga tangan selesai mengisi tenaganya. Dan jika sudah, ingatlah lagi asa mu. Menuju tepian yang kamu ingin. Lalu lanjutkan kembali mendayung.

Teruslah begitu hingga sampai.

8 comments

karena istirahat dari 'tegar' sama dengan kekuatan menghadapi kehidupan ._.

Reply

Sadiss. Jadi gatau lagi mau ngomong apa. Bahasanya keren .__.

Reply

Dan jika dipaksakan " melawan " hanya akan memperburuk keadaan

Reply

Jadi gatau juga nih mau bales apa, hehe

Reply

setuju ama kata2 di atas... saat kita ptah hati, kecewa, nangis boleh, teriak, marah, sekedar ngelepasin uneg2 biar ga mendem jadi kanker... asal jangan kelamaan :D.. hidup toh terlalu indh kalo cuma dihabisin dgn tangisan..

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols