Quote Yang Bijak, Ga Harus Dari Orang Yang Bijak

Entah ada angin apa gue nginep dirumah kak Ronalboy si " Playboy ", Banyak temen - temen yang bilang gitu, gue sih bodo amat, mau dia playboy kek, playgay kek, terserah.

Gue cuma pengen nginep dirumah dia, walaupun gue ga akrab - akrab amat. Dan ada kak Toha juga. Nah, kak Toha nih orangnya lucu, dia tuh pinter banget pura - pura jadi bencong. Jadi selama nginep, suasananya ga ngebosenin.

Sambil tiduran dikasur, gue iseng - iseng minjem hape kak Ronalboy. dan ngeliat contact di bbm nya, tenang aja, dia ngijinin. Dan gue liat banyak banget contact cewek, mulai dari yang cantik sampe yang cantik banget, Gile, beda banget dengan contact di hape gue yang kebanyakan cowok, udah cowok ga cantik lagi.

Berangkat dari keheranan, gue nanya ke beliau, kok bisa ?

" Kok bisa apa Jar ? "

" Kok bisa sih seorang, kak Ronalboy yang biasa aja dapet contact cewek sebanyak ini ? "

" Hahaha " Kak Ronalboy cuma ketawa.

" Iyalah jar " Kak Toha ikut bicara " Itu contact cewek ngisi di counter hape, kayak ngisi lagu, tiga contact cewek sepuluh ribu ".

" Hahaha " Kami ketawa, kecuali kak Ronalboy yang asik maen PS.

Dan karena itu, kami sepanjang malam asik bercerita tentang cewek dan cinta. asikkk. Mulai dari contact bbm lanjut ke cerita kehidupan nyata. Dan ketika di kehidupan nyata, gue yang mendominasi omongan. Karena jujur, gue orangnya males cuma berisik di bbm tapi pas ketemuan sama cewek sedieman.

Kak Ronalboy juga cerita, dia pernah ngedeketin dengan adek temennya ( temen gue juga ) , dan baru bbman berapa hari, dia ditegur oleh kakak dari cewek tersebut.

" Boy, itu adek gue, cari cewek lain aja "

Duh, serem banget omongannya, padahal, kata kak Ronalboy, dia cuma ngebanyakin temen aja. Kasian ya. Mungkin beginilah kalo " Image Diri " sudah terbentuk, kalo image kita udah jahat, mau kita berbuat baek tetep aja orang bilang jahat.

" Kakak mah terserah mereka mau bilang kakak apa. ga mau terlalu nanggepin ". Jelas kak Ronalboy.

Yasudah, begitulah resiko jadi " Playboy ". Dan tolong jangan tanya berapa banyak pacar beliau, gue aja sampe geleng - geleng ngedengernya.

Tapi dibalik semua image jeleknya, Kak Ronalboy sebenernya orang baik. Dia ga mau nyakitin cewek walaupun dia banyak ngedeketin cewek. DENGAN CARANYAnya, yang gue sendiri belom terlalu paham. Gue juga diajarin beberapa teknik " playboy " nya yang sebenernya gue ga minat - minat amat. dan gue juga diajarin, gimana memperlakukan cewek supaya si cewek merasa WAH.

Kayak misalnya sebisa mungkin ngomong sama cewek itu langsung, jangan via bbm atau telpon. Misalnya kita deket sama cewek sebisa mungkin jadi diri sendiri. Dan kalo ada cewek lagi pengen ke toilet, sebisa mungkin kita temenin ~ kalimat terakhir hanyalah fiktif.

Buat kalian yang jomblo, ga usah dicatet omongannya kak Ronalboy, cukup CTRL + D aja postingan ini, Btw, gue juga ctrl + d kok.

Dan akhir dari postingan ini, gue mau mengkutip kata - kata bijak dari kak Toha yang menurut gue harus di share.



" AAAAAAHHHHHHH "  By. Toha, Setelah minum kopi.

12 comments

Cowok bener-bener deh -___-
Hahaha. Emang ya kalo udah image diri mau bikin penolakan juga agak susah.

Reply

klo udah bikin image yg kurang baik, mau diliat bgaimanapun, juga, orang nggapnya bakalan buruk'' juga

Reply

nah ini suka bener >> "kalo image kita udah jahat, mau kita berbuat baek tetep aja orang bilang jahat"


Reply

Itu abangnya cewek yang dideketin sama Kak Ronalboy serem banget yah haha
Anyway, salam kenal ^^

Reply

iya, jadi jangan terlalu ditanggepin omongan orang, baek aja terus, sampe image nya berubah sendiri

Reply

untung baru image ya, bukan video, hahaha ~

Reply

Ya kalo bisa sih berubah

Reply

Ga bisa nyalahinnya juga sih, namanya juga kakak, ga mau adeknya kenapa - kenapa

Reply

"karena nila setitik, rusak susu sebelanga", yang baik akan luput dari mata. Ya emang harus jadi diri sendiri. Kita cewek lebih suka cowok pada kodratnya yakni "pemburu" :)

Reply

Benar sekalee, boleh di printscreen ? hahaha

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols