Huft, Nyaris Gue Nonton Sendirian

Nyaris, bener - bener nyaris, ibarat minum tuh, airnya udah tinggal telen.
Jadi begini ceritanya.

Keadaan waktu itu sore, gue sama temen - temen gue udah janjian bakal ketemuan jam setengah enam buat nonton suatu film yang baru ditayangin hari ini di Palembang Square. Dan gue dateng kecepetan, sekitar jam lima.

Gue liat antrean film yang mau gue tonton, udah rame banget. Entah kesambet mantan setan apa, ngeliat kerumunan yang sebanyak itu gue langsung mikir

" Wah, baru jam segini udah rame, nanti gue ga kebagian lagi, gue beli tiket duluan aja dah, nanti mereka nyusul ".

Setelah mengantri sekian lama, dan butuh sedikit perjuangan untuk jaga jarak sama cewek yang ada didepan gue, yah daripada gue dibilang mesum kan nempel - nempel sama cewek orang. Lagian, tuh cewek ! udah tau nonton berdua sama cowoknya, eh, malah ngikut ngantri, ya kalo antrian sepi sih gapapa, lah ini kan rameee, dasar tuh cewek, kalo gue jadi cowoknya ( misalnya tuh cewek mau ) gue bakal nyuruh cewek gue yang ngantri.. plus ngebayarin.. hohoho.. serius.. yah, namanya juga misalnyaaa..

Gue akhirnya dapet satu tiket. Tak lama kemudian, temen - temen gue dateng.

" Dari jam berapa jar lu disini ? " Tanya salah satu temen gue

" Dari jam lima "

" Wih rame juga yang nonton " Kata kak Dodot, sebenernya dia pake bahasa Palembang, cuma gue artiin aja biar ga ribet " Sudah beli tiket jar ? " Tanyanya.

" Udah dong " Sambil nunjukin hasil kerja keras gue tadi.

" Cuma satu ? " Tanya bang Ganda

" Iya lah, kalo mau nombokin kalian dulu mana ada duit gue "

" LOLO INI !! " Kak dodot kecewa dengan bahasa Palembangnya dan sengaja ga gue artiin.

Setelah ngatain gue goblok, kak dodot langsung masuk ke antrian yang udah mulai sepi. Tak lama, kak Dodot sudah didepan kasir, tepat didepan wajah mbak kasir, nyaris ciuman. Kami pun ikut mengantri, yah, kalo lagi sepi begini nggak apa.

" Maaf, untuk jam 18.30 sudah habis "

Aduh, dasar HELM KYTTTT !! Gimana nih gue ?? bego juga sih gue bisa mikir beli duluan. udah tau mau nonton sama temen.

Setelah kami berunding, temen - temen pun beli tiket untuk jam 20.00. GUE ?

" Udah, kita coba jual aja tiketnya " Kata bang Ganda menenangkan gue.

Ampun dah, serius gue belom pernah nonton sendirian, dan gue juga belom siap untuk masuk kemasalah yang ngenes begini.

Kami pun memberanikan diri menawarkan tiket kesana kemari, tapi tetep ga ada yang mau beli. Lagian siapa juga yang mau nonton film sendirian, kalaupun ada, susah nyarinya.

Waktu sudah pukul 18.27, sisa tiga menit lagi. GILAA !! MAU NANGIS GUE !!
Tapi sebelum gue nangis, gue coba dateng ke mbak kasir, gue coba nanya tiket yang gue pegang ini bisa dibalikin ga ?

" Maaf mas ga bisa "

Aduh, gue pasrah. gue berdiri di samping kasir. Temen - temen gue barusan pamitan, mereka juga pasrah, dan sekarang mereka mau makan dulu di KFC. Dan gue udah siap menghadapi kegelapan dan sendirian.

" Mbak, beli tiket untuk jam 18.30 satu " Ujar mas - mas sama mbak kasir.

Gue nengok, dan langsung memotong pembicaraan.

" Mas, mau nonton film XXX sendirian ya ? "

" Iya "

Idung gue mekar - mekar... setelah gue jual tuh tiket dan mendapatkan tiket untuk pukul 20.00 gua langsung lari ke KFC, mau ngabarin berita gembira.. bahwa Evan Dimas ga jadi nonton sendirian.. YEYYYY !!!


....

Tambahan :
Gue akhirnya nonton sendirian, tapi film laen.. baru - baru ini kok, film 7/24. Karena filmnya bagus dan temen - temen gue lagi pada sibuk jadi gue nonton sendirian. dan ternyata ga serem - serem amat ya, asik malah.

10 comments

wah gmna ya bang rasanya nonton sendirian begitu? heheheh pasti makin greget ya bang hehehe.

Reply

Nonton ama gua aja yuk. #eh

Reply

gue bulan ini 4 kali nonton sendirian bro. bahkan pernah satu bioskopXXI yg nonton cuma gue seorang.. Rasanya enak banget broo. Bebasss.Nonton paling enak emang sendiri, cukup ada elo dan film.hahahaha

Reply

Enak broh, bebas, hohoho

Reply

Elu tapi yang bayarin, hahaha

Reply

gue juga pernah nonton sendirian. tapi entah kenapa gue jadi kangen mantan :")
ngomong2, 7/24 emang keren: ada dian sastro nya lagii :)

Reply

Benar sekali, gw nonton karen ada mbak dian, dan gw ga ikhlas banget ngeliat mbak dian ciuman sama jari - jari sepeda -_-

Reply

budak palembang retinya bro.hahha..
hobby nonton jugo e?
payo bareng be kalo nak nonton. :)
biarkelah yang baco komen ni dk ngerti bahaso planet kto bro. kwkwk

Reply

iyo nian, hohoho, tapi aku nak nonton dewekan bae bro, hahaha #BahasoPlembang

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols