Mencari Tawa Di Dempo

Percaya ga orang bermata minus kayak gue bisa naik gunung tertinggi di Sumatera Selatan.. TANPA KACAMATA ? Kalian harus percaya karena gue sudah mencobanya !! hohoho, yah walaupun agak ngerepotin orang sih. Bukan karena sok hebat, tapi karena ketinggalan !. sungguh, alasan yang mainstream.

Lupakan kacamata, yang penting gue dan teman2 sudah sampai dipuncak gunung Dempo dengan selamat dan pulang pun begitu. Dan gue bawa oleh – oleh yang ANTIMAINSTREAM dari sana. Yaitu sebuah film dadakan yang gue buat. Kalo gue dan teman2 sih nyebutnya film genre dokukomedi.


( Foto saya yang paling belakang heboh sendiri ) 

Perlu Sinopsis ? Boleh deh, jadi film ini menceritakan kisah tujuh pemuda yang akan mendaki puncak tertinggi di Sumatera Selatan demi mencari sebuah tawa yang terpendam diantara indahnya pemandangan. Wihh.. daripada bosen ngebaca sinopsis yang makin lama makin hiperbola, mending kita langsung nonton filmnya.

   


Peringatan : Hati2 spoiler buat yang baru mau naik gunung Dempo

Testimoni

9 comments

Kereeennn/o/ jadi mau mendaki gunung juga..

Reply

Gue mau mencari tawa juga, tapi gue takut naik gunung -_- bukan takut sih, ngeri engga kuat hehe... tapi kece banget lah dokumentasinya ;D

Reply

Sayang sekali anda tidak ikut, hohoho

Reply

wah jalurnya terjal ya..
itu cari jalur bau ya?

Reply

Hahaha, ambigu nih.. eh apa gw nya aja yang ngeres

Reply

Ya udah cari tawa di youtube aja, banyak.. hehe

Reply

Enggak lah, memang begitu jalannya, belom sehebat itu kami buat nyari jalan baru

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols