Mimpi Masuk Surga Di Awal Desember

Kata orang, mimpi itu hanya bunga tidur. Nah kali ini gue mau ngeshare cerita mimpi gue semalem, biar kalian tau sewangi apa mimpi gue.

Berawal dari membaca sebuah buku bencong ( buku yang penulisnya bencong, mungkin kalian ada yang tau buku siapa ) sebelum tidur. Hingga akhirnya ngantuk, dan tidur. Gue ga mikirin apa – apa, biasa aja. Tapi entah mengapa didalam mimpi, gue ada disebuah gedung bertingkat tinggi, gue ada di lantai paling atas. Keadaan sudah mencekam, listrik padam, semua orang panik, ada yang pelukan malah, mungkin dia pacaran satu kantor kali ya ~

Gue coba ngeliat keadaan diluar jendela, ada  tsunami yang ombaknya silir berganti menabrak bangunan yang lebih kecil dari gedung kami. Gue ikut shock, karena gue sebenernya fobia sama hal – hal yang besar, jangankan tsunami, gue ngeliat kepala kereta api aja takut. Serius.

Ngeliat ombak yang semakin besar, satu ruangan semakin gaduh. Semua mulai baca – bacaan. Gue enggak, gue ngelanjut baca buku bencong, gue inget dosa – dosa gue yang pernah gue lakuin. Kayak sering telat sholat, sering telat datang bulan, sampe telat makan, tapi telat makan bukan dosa ya ? gapapa kali biar sama depan nya telat semua, apasih.

Hingga pada akhirnya ombak menyentuh gedung kami, gedung mulai miring, gue hening sendiri, gue mejemin mata, trus nyebut dua kalimat shahadat. Dan geduh pun runtuh.

Beberapa menit dari runtuh nya gedung, gue perlahan membuka mata. Gue kayak berada disebuah ruangan, ada papan disana diterangi proyektor , nunjukin persentase dosa sama pahala gue gedean mana. Dan alhamdulillah pahala gue 60 % lebih banyak daripada dosa. Gue seneng, girang banget malah. Setelah ngeliat cahaya proyektor yang canggih banget itu gue masuk ke sebuah pintu gede banget. Tulisan arab  berlapis emas dengan santai menghias tuh pintu. Melewati pintu itu kayak ada narator yang ngucap dua kalimat syahadat dari arah pintu. Dimata gue yang menatap, gue liat luas, indah, sejuk. Trus gue disuruh adzan, Nah, trus gue ketemu kawan SMP. Dia cerita kalo dia nyari emaknya tapi ga ketemu. Karena cerita dia gue juga ikutan nyari emak gue ada ga ya di surga. Baru nengok bentar, gue ketemu. Emak gue lagi duduk di kursi halte yang ga tau kenapa ada disana. Gue peluk kaki emak gue sambil nangis. Gila lo, siapa yang ga seneng ketemu emak di surga.

Setelah ketemu emak, gue terbangun, gue liat dibawah kasur gue ada buku bencong yang tergeletak, bekas hempasan kaki gue sampe jatuh dari kasur.

Mungkin ini Cuma bunga tidur, tapi gue aminin. Seneng banget gue hari ini bisa mimpi begitu, mana hari ini gajian lagi, yuhuuu… selamat party awal Desember.

10 comments

Sudah berdoa sebelum tidur?

Reply

Kayaknya lupa dah, hahaha

Reply

wahh semoga y bang tapi sebelum tidur berdoa ya bang hehhe.

Reply

Semoga aja sesuai sama kenyataan, amit-amit kalau yg terjadi malah kebalikannya. Soalnya biasanya gitu.

Reply

wah, bahaya coy kalo kebalikannya *Benerin Peci*

Reply

mimpi lu wangi banget :))

Reply

Woh jelassss, hohohoh

Reply

Gue bagusnya baca tuh buku aja kalik ya biar terhindar dari mimpi buruk. :v

Reply

Keren juga mimpinya ampe surga. He he.

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols