SMS Aja, BBM Gue Rusak !

Mampus gue, bbm android gue rusak. Gue kira akhir - akhir ini kartu three lagi lemot, eh ga taunya bbm gue yang eror. Gue udah curiga sih dari beberapa hari yang lalu, mulai dari kontak bbm yang jadi kosong semua, ga ada Recent Update terbaru, sampe pada akhirnya ga ada yang bbm gue. Yah walaupun yang bbm gue paling cuma nagih celana pendek yang gue pinjem pas nginep rumah temen tapi paling ga, ada.

Gue coba nebak penyebabnya kenapa, Menurut gue karena paket internet android gue udah abis, tanpa pikir panjang gue langsung isi paket internet gue, yang lima ribu perak.. jangan ketawa !!!
Tapi entah kenapa, setelah gue isi paket, masih juga ga bisa. Kampret.. kampret... apa ini semua karena harga rupiah turun ?? ah sepertinya tidak mungkin. Gue coba tanya sama kak Aan, temen satu tempat kerja, semoga dia tau.

Setelah mencoba berkonsultasi dengan avatar, yup avatar aan. Solusi darinya adalah di uninstall, kemudian di install ulang, oke, gue coba, eh masih ga bisa. jadi saran terakhir dari beliau adalah BELI HAPE BARU !!

Ya elah, cicak hamil diluar nikah juga tau kalo beli baru masalah selesai.

Jadi, sampe sekarang bbm gue masih rusak. Yah, kalian juga pasti ribet kalo bbm rusak, kepikiran kalo ada temen - temen yang bbm ngajak party yang kalo dilewatin sayang banget, apalagi kepikiran kalo gebetan bbm, waaahh bahayooo.. lepas gitu aja tuh gebetan, tapi untuk untuk seribu tahun terakhir gue belom ada gebetan, hehehee, jadi santai. Tapi tetep aja gue was - was kalo bbm gue rusak.

Hal terakhir yang gue lakukan untuk memperbaiki bbm gue adalah, install ulang hapenya. Soalnya pas gue beli hp ini, bbm nya awalnya rusak, dan kata si pemilik lama ( Hape second )

" Lu install ulang aja kalo mau bbm an ".

Jadi gue coba install ulang untuk kedua kalinya dengan rasa cemas, dan setelah di install ulang, dan mau download aplikasi bbm, ehhh.. kuota internet gue abis -_-, TUTUP BOTOLLLLL !!!!

Jadi sampe sekarang bbm gue rusak, buat teman - teman yang ada keperluan sama gue sms aja. Eh, dm twitter aja ding hape gue ga ada pulsa, yah.. beginilah nasip pekerja pas akhir bulan -_-

5 comments

Sabar ya jar hehe

Btw, dulu sempat kepikiran buat nulis naskah buku bareng ya, kira-kira masih berminat nggak :D

Reply

Masih banget, kan kemaren konsepnya masih ga jelas, kalo udah jelas mah saya siap sedia

Reply

ahaha kosa katanya kocak banget -> "cicak hamil di luar nikah" ;D . emang ya kampret moment adalah saat kuota internet habis padahal banyak yang harus lu download, update, dll #miris

Reply

Tapi udah disi dong sekarang, muehehe

Reply

Get well really soon for your bbm, yaaak! Wkwk

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols