Makan Ubi Gosong

Pernah ga sih kalian makan ubi bakar yang gosong ? gue pernah, dan ternyata itu ga gosong, cuma kulit ubinya aja yang gosong, dalemnya mah mateng. Mungkin itu yang harus gue lakuin ulang. bukan makan ubi gosong, tapi melakukan hal yang menurut orang itu buruk tapi menurut gue itu baik.

Bingung ?

Oke gue ulang, ini semua tentang ngeblog, dulu postingan gue bukan model - model tips, tutorial atau apalah kayak sekarang, Dulu postingan gue tuh curhat - curhatan bocah yang kalo gue baca lagi sebenernya kocak. Buat kalian yang mau ngeliat masih ada di postingan lama blog ini.

Dan akhir - akhir ini gue malu mau buat postingan cupu kayak gitu lagi, kayak curhat pas ketemu cewek dijalan terus jatuh cinta, dan lainnya. Alasan gue malu mungkin karena banyak makan omongan orang lain. Kayak " Ngapain sih curhat di blog, itukan kehidupan pribadi elu, masa diumbar - umbar ", atau " Lo ngapain sih curhat di blog, kayak ga ada temen aja ", atau yang lebih parah blog gue dibilang ke radith - radithan.. APAAN ?? emang gue pernah cerita tentang ngobatin jerawat pake sempak ??

Tapi, alhamdulillah gue sadar sekarang, terlalu banyak denger omongan orang itu tidak baik. Jadi sekarang blog gue mau tempat curhat lagi. Ya bener, gue cupu. ya gue alay, ya gue ganteng ( ehm,, ini serius ) yang penting gue bisa jadi diri gue sendiri. This is my blog, gue bisa ngelakuin apa aja yang gue mau, Gue mau curhat tentang kegiatan gue, kelakuan gue mulai dari zaman BPUPKI di bentuk sampe lima ratus tahun lagi misalnya gue masih idup.. yeah !! LIMA RATUS TAHUN LAGIIII

4 comments

Jadi diri sendiri itu keren.
Dan omongan orang lain (masukan) itu juga bagus, hanya saja masih akan di filter lagi oleh diri kita.
"kira-kira emang bener bagus atau nggak bagus"

Keep blogging gaes!

Reply

Haha aku jawab sih pernah banget malah dulu sering bgt makan ubi bakar, baik dalam konteks yang sebenarnya ataupun dalam konteks yang kamu maksud seperti dalam postingan di atas tadi

Reply

Yah, ceritanya mau kayak bolang bakar2 ubi sama temen2, eh tau nya gosong, hahaha

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols