Thanks for Mbak Raisa :)


Kemaren, adalah hari yang sangat menyenangkan. Raisa konser di Palembang. Gue dan kak Fajarraisa nonton. Btw, karena kak FajarRaisa lah nama gue Fajar Umbi. Jadi gini, nama Fajar ( yang pasaran ) di komunitas Stand Up Comedy Palembang itu ada dua. Dan karena kak FajarRaisa yang memang sangat senang dengan raisa. Jadi gue yang ngalah, padahal sebenernya gue juga seneng sama Raisa. Tapi alasan jelas kenapa nama gue Fajar Umbi, itu beda lagi ceritanya, gue masih nunggu waktu yang pas buat cerita.

Kak FajarRaisa adalah orang yang nemenin mbak Raisa and geng jalan - jalan di Palembang. Sebenernya gue diajak juga, tapi gue kerja, jadi ga bisa. Jadi setelah gue pulang kerja tepatnya jam enam, gue langsung cabut ke venue, walaupun keadaan dijalan lagi hujan.

Ada yang aneh dari konser tersebut. Gue nemuin moment dimana biasanya moment tersebut didapetin sama fotografer yang benar - benar fotografer. Gimana tuh ? Kadang, sebagai fotografer ( walaupun gue bukan fotografer, tapi gue pernah nonton sebuah film tentang itu ) ada masanya, dimana lo dapet moment yang keren banget, bahkan yang mungkin cuma satu tahun sekali terjadi. Lo udah megang kamera, tapi lo ga mau mengabadikan moment itu dikamera lo, lo ngerasa moment ini sangat asik dinikmati untuk lo SENDIRI dengan mata telanjang tanpa diganggu dengan " foto ".

Gue dapet moment itu di konser Raisa. Sampe - sampe, karena gue diem dan nyanyi dengan khusyuk diantara orang - orang yang sibuk dengan kamera dan instagramnya, gue diliatin mbak Raisa. mungkin fikir tuh mbak " Nih anak kasian amat, dateng sendirian, nyanyi sendiri, ketawa - ketawa sendiri. gila dong. ". atau mungkin gue cuma kegeeran.

Tapi, walaupun gue dateng sendirian ( karena kak FajarRaisa sibuk ngurusin para fans yang rame banget ngintilin Raisa ke hotel ) gue nyantai aja. serasa udah biasa sendiri. #JombloPede .
Tapi ga lama sebelum Raisa konser, kak FajarRaisa dateng sama pacarnya, trus nunjukin gue foto diatas " Spesial for you from Raisa " katanya sambil ngibas poni. Ah, gue seneng banget, bikin gue makin semangat buat ngeblog. Dan buat mbak Raisa, kalo baca postingan ini, semoga lekas sembuh, karena gue denger dari kak FajarRaisa, mbak lagi sakit, dan jangan lupa minum tolakpeluru ya mbak, eh tolakangin, kan mbak orang pintar, hehe. he.

Ini adalah akhir tahun yang menyenangkan. Makasih mbak Raisa, makasih kak FajarRaisa, makasih mantan.

NB : Mari kita doakan semoga pesawat AirAsia cepat ditemukan dengan keadaan semua penumpang, pilot, co-pilot, dan kru nya selamat. Amin

12 comments

Anonymous Author

Keren Ye Potonye, Moga blognya cepet terkenal :)

Emnang ada berapa nama Fajar sob banyak bener,,
ampe binggung bacanya kwkekwkekw

Reply

Amin, cuma dua, Fajar Umbi dan FajarRaisa, tapi tetep lebih terkenal gue, hahaha

Reply

Ahaha...enak juga punya kenalan yang kenal artis....
Salam,

Reply

CIEEEEEEEEEEEEEEEEE~~~~~~
Seneng, ye. Wakak.

Reply

Jangan lupa kirimin raisa parcel tolak angin wkww

Reply

Hahaha, lagi beruntung aja broh

Reply

Anjiiiir engga trima gue, engga terima!! hahah

Reply

Hehehe, lagi beruntung aja bro

Reply

Kunjungan balik. Yang Instameet y ngga bisa di komenin. Pulau Kemaro bagus yaaa?

Reply

oh, nggak bisa di komen ya.. wah, Pulau Kemaro biasa aja kayaknya, tapi sejarahnya banyak mbak :)

Reply

Post a Comment

tapArrowSikonyols