Job extreme

hari ini gue dapet job seperti biasa, ngebenerin komputer. Dan seperti biasa juga komputer yang gue benerin pasti nggak bener #Emang !!.. berawal di pagi hari yang normal, matahari masih terbit dari arah timur. Ayam masih bisa berkokok. Angkot masih bisa berjalan.

Gue duduk di depan komputer untuk foto - foto main game kesukaan di pagi hari. tak lama kemudian muncul srigala berwajah jigong seorang ibu - ibu dengan baju tidurnya. dengan dikawal nyokap dia dateng ke kamar gue dan memberikan wasiat kepada gue yang saat itu mengalungkan handuk.

    " Fajar kamu bisa nyolok - nyolok kabel komputer kan ? "
    " Bisa kok " jawab gue dengan tegas " nyolok - nyolok idung lo juga BISAAA !! ".
    " Nah, tante bisa minta tolong ga ? " dengan nada yang agak manja
    " Minta tolong apa ? " 

    " Di kantor suami om ada komputer yang belum dicolok komputernya, nah.. nanti kamu yang masang 
       kabelnya, bisa kan ? "
    " loh, emang suami kamu nggak bisa ? " tanya nyokap yang disamping ibu tadi 
    " Dia takut kesetrum, trus minta anuin temen - temennya nggak ada yang bisa "

Suasana pun menjadi hening, tak lama ibu tadi angkat bicara 

    " Bisa kan, kira - kira jam delapan.. sama itang & adil ( anak - anaknya ) "

Gue manggut, trus dia pun pergi bersama nyokap ke luar kamar gue.Tak lama, nyokap kembali masuk ke kamar gue dan bilang

    " Mandi sanah, nanti udah ditungguin orang kamu masih duduk disini "
    " iya " jawab gue lesu

setelah gue mandi, belum ada tanda - tanda yang terjadi. lalu pas gue lagi sarapan dengan nasi + telor goreng + kecap, Adil ( anak ibu tadi manggil gue ). 

    " Kak pajal " karena dia cedal " kak pajal "

Terus gue teriak dari dalem rumah, " Sgrrrebbentarrggg... " dengan mulut yang dipenuhi nasi. namun, semakin lama, si adil pun semakin menjadi.

   " Kak pajal, kak pajal !! "

dan tak lama, si kakak datang.. jadi suara didepan rumah udah kayak tim sukses partai gue yang udah siap buat orasi ..

     " Iyggaaa, Sbhentaggg !! " semakin lama gue makan semakin cepat.

Sampai di suapan terakhir gue mengunyah sambil berlari keluar dan menarik celana yang kedodoran...
Adil, kakaknya beserta bapaknya telah siap duduk dimotor. yah berhubung helikopter gue ban nya lagi bocor alus. So gue ikut jempet - jempetan bareng mereka. gue duduk di jok belakan. gue pergi ke kantor tuh bapak. sesampainya di sana gue liat tempatnya, sederhana, simpel. lalu gue langsung digiring kearah komputer yang rusak. 

    " Hem .. " dengan sok cool  " ini trouble nya apa om ? " tanya gue sama bapak adil
    " Pokoknya nggak bisa idup " jawab dia tegas.

Gue diem. terus gue kotak - katik tuh komputer. dan seperti sulap " Blafff " semua berubah menjadi bagus. Anak - anaknya yang ada dibelakang gue tersenyum bahagia. karena game pokemon mereka terselamatkan dari maut. Namun naas #et dah bahasanye semua berubah saat negara api menyerang mouse dan keyboard nya nggak berfungsi. gue dengan sigap langsung membetulkan colokannya. namun pada saat gue nyolok colokan mouse... 
" BOAAAMM "

CPU komputer tadi terbakar. Sang kakak berteriak seperti wanita kecopetan. dan si adik mencret dicelana menangis.Gue terdiam, sang bapak berlari keluar dan mematikan aliran listrik kantor kecilnya itu. gue cuma bisa diem ketika ditanya sama mereka

   " WHAIYY ? "

gue diem, gue diem, gue kentut dikit. dan gue kabur.. gue lari nyetopin Anci ( Nama alay angkot ). dan bilang maaf om !!

dan biar nggak disangka orang maling karena gue lari kebirit gue teriak

GHAAA !! ADA OM - OM CABULLL !!!


Post a Comment

tapArrowSikonyols